Jumat, 07 November 2014

IEMC (Indonesia Energy Marathon Challenge) 2014

IEMC (Indonesia Energy Marathon Challenge) 2014, merupakan kontes mobil hemat energi yang di selenggarakan pada 16-19 oktober 2014 di Sirkuit Kenjeran Park , Surabaya. IEMC di selenggarakan  oleh DIKTI dan kepanitiaannya di serahkan ke Institut Teknoloigi Sepuluh November Surabaya.
                KOMET ELECTRIC POLIJE adalah salah satu tim perwakilan dari politeknik negeri jember yang mengikuti IEMC dengan kategori prototype dan kelas listrik. Untuk tim KOMET ELECTRIC POLIJE sendiri terdiri dari 10 anggota : Dr.Bayu Rudiyanto S.T, M.Si(Dosen Pembimbing), Mochammad Syafiudin(Manager team), Shofiuddin(Pengemudi 1), Cholis Indra M. (Pengemudi 2), Akhmad Firdaus V.(mekanik), Agus Susanto (Elektrikal), Yoecca Nasocha D.R (Bodi Konstruksi), Rico Rofian (Chassis), Silfia Juliana I.K. (Tim Support), Danial Ahmad Fauzi (Tim Support 2).
                KOMET ELECTRIC POLIJE merancang, membangun, dan berlomba dengan mobil KOMETRIC yang di desain dengan konsep Ringan, dan Hemat. Dengan perjuangan dan tekad, kometric dapat mengikuti perlombaan, dan mendapatkan hasil 124,1805 km/kWh, namun sayang hasil tersebut masih belum mencukupi untuk mendapatkan juara, akan tetapi dengan kekalahan tersebut, kami belajar tentang kekurangan dan untuk tahun depan di harapkan bisa lebih baik lagi.
Salam KOMET ELECTRIC POLIJE

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More