Senin, 19 Januari 2015

SHARING MKI (MAGANG KERJA INDUSTRI


SHARING MKI (MAGANG KERJA INDUSTRI
Rabu, 26 November 2014 - Sharing MKI (Magang Kerja Industri) merupakan kegiatan yang diadakan oleh divisi IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) Komunitas Mahasiswa Energi Terbarukan. Kegiatan ini diadakan dengan menyongsong tema Sharing MKI Sebagai Bekal di Semester Akhir. Sharing MKI memanfaatkan potensi-potensi atau pengetahuan dan pengalaman mahasiswa semester 9 atau angkatan 2010 Teknik Energi Terbarukan untuk berbagi pengalaman kepada mahasiswa Teknik Energi Terbarukan lainnya tentang MKI dan bagaimana pengalaman merekea pada saat MKI.
Tujuan dan Manfaat diadakannya acara sharing MKI ini yaitu mengetahui jumlah dana yang dikeluarkan pada saat kegiatan MKI, mengetahui kendala dan solusi pada saat MKI.
Kegiatan workshop MKI (Magang Kerja Industri) ini diadakan agar mahasiswa/i program studi Teknik Energi Terbarukan semester 3, 5 dan 7 mengetahui lebih dalam mengenai MKI dan kondisi di lapangan pada saat MKI dengan pemateri yang diundang yaitu mahasiwa Teknik Energi Terbarukan semester 9 yang telah menjalankan MKI selama 3 bulan di berbagai perusahaan di jawa maupun luar jawa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More